Senin, 04 Juli 2011

Model Mobil Terbaru Masa Depan

Share

 

Dirancang untuk menunjukkan kinerja yang tinggi dan hijau, maka Honda Sport FC Konsep adalah melihat apa yang akan datang, bahan bakar sel-3-kursi powered.

Sport FC yang juga sama V Flow-sel bahan bakar teknologi yang Honda telah dikembangkan untuk produksi terbatas-FCX. Baru ini memiliki konsep yang ringan cab-forward tubuh tempat bakar sel-daya sistem yang terletak di antara dua kursi belakang. Kemasan baterai dan motor listrik - rendah terpasang di chassis depan belakang gandar - memberikan mobil yang rendah dan titik berat yang ideal membantu memastikan kedepan / memanjang distribusi berat.Sementara drivetrain terpasang rendah di dalam kendaraan, kendaraan dari tangki hidrogen akan terlihat melalui geladak belakang kaca sebagai cara untuk memamerkan mobil-sel bahan bakar.

Tempat duduk di posisi seperti pusat dengan penumpang flanking driver ke belakang. Mobil sweeps sleek tubuh belakang dan tapers menjadi bentuk geometris hex, yang rumah dari sel bahan bakar coolers. Di depan, Formula 1-gaya tongkang boards meningkatkan kecepatan tinggi dan stabilitas.

Kabin masuk dan jalan keluar adalah melalui afforded belakang-hinged kanopi, yang swings upward. Selain itu untuk memaksimalkan potensi bahan bakar sel-drivetrain, FC Sport Konsep yang dirancang untuk menggunakan konstruksi natural, teknik yang mengurangi karbon tapak secara keseluruhan. Sebagai contoh, mobil eksterior panel komposit dimaksudkan untuk menggunakan tanaman-berasal bio-plastik.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan komentar atau kritik dan sarannya...

 
Powered by Blogger