Jumat, 01 Juli 2011

Lagi, Bug Windows 7 Berbahaya Telah Ditemukan

Share

 


Microsoft telah merespon adanya laporan mengenai bug “show stopper” di Windows 7 yang dapat membuat penundaan peluncuran system operasi tersebut, menurut Microsoft, Kamis (06/8). Microsoft kemudian menyalahkan chip controller yang menyebabkan adanya bug di tool chkdsk /r Windows 7 tersebut, yang kemudian dapat memakan memory PC dan menyebabkan kerusakan PC.

Namun, untuk kasus bug ini Microsoft sudah memperingatkan konsumennya untuk meng-update chipset driver untuk driver yang disuplai dari manufaktur motherboard masing-masing user. Kelemahan Windows 7 tersebut muncul setelah Steven Sinofsky, presiden divisi Microsoft Windows, yang menggunakan blog dan forum online untuk menggunakan Windows 7 dan pengujian system operasi tersebut.

Sinofsky menyatakan bahwa Microsoft tidak memproduksi crash dan bug dengan chkdsk tersebut. Namun, pihaknya berjanji akan memberikan deskripsi, komentar, dan kode untuk bug Windows 7 tersebut untuk pelanggan MSDN dan TechNet, Kamis ini dan untuk OEM di beberapa hari berikutnya. Menurut Sinofsky, sejauh ini Microsoft masih tetap akan memonitor perkembangan Windows 7 sebelum dirilis Oktober mendatang

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong berikan komentar atau kritik dan sarannya...

 
Powered by Blogger