Senin, 04 Juli 2011

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami

Share

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami: siapa sih yang tidak pingin mempunyai badan yang proposional dalam arti tidak gemuk dan tidak kurus. Dan kali ini saya ingin berbagi tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami yang mungkin bisa anda coba:

1. Niat
Ini penting karena segala sesuatu yang kita awali dengan niat yang tulus dan keyakinan maka merupakan awal yang bagus untuk memulai segala kegiatan. So tanamkan dalam2 niat untuk melakukan pengurangan berat badan.

2. Olah Raga
Untuk olah raga Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami sangat banyak sekali macam2nya. Yang paling dasar adalah melakukan olahraga lari. Mungkin anda dapat melakukan rutin itu setiap pagi (seblum brangkat kerja) dan sore hari selama 20-30mnit. Tak perlulah harus keluar rumah, cukup lari2 aja keliling rumah itupun baik juga. dan bila punya uang lebih, ikut gym (tempat fitnes) akan lebih baik lagi.

3. Banyak2lah minum air putih
Sebaiknya anda sering2 minum air putih, karena selain mempelancar pencernaan juga alur darah kita lebih bagus. Setidaknya 8 gelas perhari itu sudah cukup.

4. Makanan
Untuk hal ini, jika anda berniat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami, ada baiknya sangat memperhatikan setiap makanan yang akan dimakan. Setidaknya anda memakan makanan yang rendah lemak dan kolesterol.

Blogger Indonesia - Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan komentar atau kritik dan sarannya...

 
Powered by Blogger