Senin, 19 Maret 2012

Film Spongebob Squarepants ternyata Pembenci illuminati

Share

anda semua pasti tau film spongebob!
dan mari kita lihat lihat beberapa gambar yg di ambil dari film spongebob

Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

jika agan bilang spongebob salah satu anggota illuminati berarti anda harus banyak belajar atau bahasa kasar nya anda bodoh
mari kita kupas tuntas
gambar 1
menunjuk kan gerbang bermata satu mungkin seperti kerajaan illuminati tapi coba agan pikir yg di dalem nya pasti agan pernah kan nonton episode ini dalem nya ada sih tuan magic yg menebar kebohongan dan menggunakan perantara visual itu berarti menandakan illuminati menebar kebohongan dan pengecut yg beraninya bersembunyi jika agan blom tau silahkan nonton dulu spongebob episode ini

gambar 2
agan liat di gambar 2 saat spongebob ketakutan dan membuat semua nya berantakan kecuali patung illuminati tersebut itu menandakan
salah satu metode illuminati mereka memanfaatkan orang yg bodoh untuk menghancurkan dunia dengan doktrin doktrin mereka dan 1 point illuminati tidak ada campur tangan

gambar 3 agan melihat spongebob dan patrick sedang ketakutan dan di belakang nya ada illuminati itu menandakan bahwa illuminati walau pun hanya diam dapat membuat kita takut dan kita akan membuat dunia berantakan dengan ketakutan kita jadi kita harus enjoy dengan illuminati karena ini satu satu nya metode paling ampuh yg pernah di lakukan illuminati

gambar 4 agan melihat 2 orang dungu yg sedang berbicara dengan anggota illuminati pasti agan bilang wah ini salah satu metode illuminati berarti anda bodoh coba anda lihat sampai habis episode ini pada akhir nya kedua orang dungu ini (spongebob dan patrick) dapat membodohi semua anggota illuminati dengan sebuah kaus kaki menandakan bahwa illuminati orang yg teramat amat amat bodoh yg bisa di bodohi oleh orang paling bodoh

INI DIA YG TERAKHIR

Spoiler for gambar:

jika agan bilang plankton adalah salah satu naungan illuminati berarti agan harus berobat kedokter dulu chek otak agan.
baik lah agan pasti tau bahwa plankton ini orang paling jahat dan di benci di bikini bottom dan misi utama plankton adalah ingin mencuri resep kraby patty dan ingin menguasai dunia kedua misi ini sudah sering di beberkan di film spongebob itu menandakan bahwa illuminati adalah orang jahat yg hanya ingin mencuri dan ingin menguasai dunia di bawah naungan mereka

FAKTA TS = kenapa film spongebob lebih di minati orang dewasa ketimbang anak anak riset ini sudah saya pikirkan sejak lama menurut saya film spongebob di buat sedemikian rupa agar di sukai orang dewasa dan menurut saya banyak juga kata kata dari karakter di film spongebob yg bermakna berat yg anak kecil belum tentu mengerti!
mungkin mereka membuat film spongebob agar di minati oleh kalangan dewasa yg lebih mengerti dan lebih faham ketimbang anak kecil
karena ini lah mungkin di film spongebob di sisipkan arsip arsip illuminati dan tentang keburukan illuminati.

tapi FAKTA ini masih "Mungkin"





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9797797

23 komentar:

Anonim mengatakan...

penjelasan GOBLOK

Anonim mengatakan...

terlalu mengada-ngada penjelasanya

Anonim mengatakan...

bener gan itu fakta.. penjelasan yg bagus..

Anonim mengatakan...

Yg goblok itu elu orang bener ini

Anonim mengatakan...

yang bilang penjelasan ini goblok,elu yang goblok,otak dangkal gk ngerti penjelasan ini,jelas jelas penjelasan ini masuk akal,kalo lu gk ngerti jangan sok komen TOD,mending lu diem dah dari pada sok komen !!

Imam setiono mengatakan...

teori nya masuk akal juga

Anonim mengatakan...

not bad lah

Yonatha Alfa mengatakan...

Wahh pengupasan yang menarik...
Salud dengan admin...

Raymond mengatakan...

Kalem atuh gausah ngomong kata kasar segitu bagus penjelasannya , bilang goblog masih baca

Anonim mengatakan...

tuh kan akhirnya bertengkar. tujuan mereka itu tak lain membuat pertengkaran diantara kita..

Anonim mengatakan...

tuh yg bilang penjelasan goblok, otak dangkal, otak TAPIR, otak TRENGGILING, OTAK KUDA, primata dasar, = = apa lagi ya

ariel yonatan mengatakan...

lalu bagaimana tentang spongebob yang ingin menjadikan squidward sebagai presiden ?

Vicky Dasta mengatakan...

thanks gan ane hampir terjerumus :D thanks atas infonya sekali lagi :D

Anonim mengatakan...

sip om mantab
ane stuju

Anonim mengatakan...

jelas2 spongebob kartun dari nickelodeon
nickelodeon pun dipegang freemason

Udah jelas itu film bnyka menggunakan lambang mata satu dngan tujuan agar penonton sudah terbiasa dngan lambang2 atau simbol2 itu.
Karna prinsip yahudi itu "menyimpan rahasia besar ditempat keramaian"

Mudah2an anda2 paham

Anonim mengatakan...

smua teori lo pecah hanya karna lo lupa 1 hal gan. Illuminati selalu menunjukkan hal yang mreka mau manusia tau (lo udh kesedot illuminati). Lucifer/dajal (boss neraka) itu iblis tercurang di neraka, itu udh dibuktikan oleh hawa yg memakan buah pengetahuan yg baik dn buruk karna tipuan lucifer. Dan lo skrg kaya hawa yg termakan tipuan

Khalishah Ainnayah Putri mengatakan...

wahh... post nya bagus deh.. salut buat kaka..

scorpio knight mengatakan...

nickelodeon freemason lah,lucifiire lah,gak ada buktinya,jelas2 spongebob itu komedi dan ini hanya bentuk apresiasi,toh mreka gak memuja2 iluminati spt yu gi oh

Anonim mengatakan...

Lucu Hamsternya masss....

Anonim mengatakan...

ummm.. dapet penjelasan dari mana mas? tapi masuk akal juga sih..

Anonim mengatakan...

Wii setuju'keren maass

Anonim mengatakan...

lhailaahaailallah...

Kevin Kustan mengatakan...

spongebob tuh dah film lama,makannya emang udah sedikit ganjil.nick**lodeon emang udah lama mempromosikannya

Poskan Komentar

Tolong berikan komentar atau kritik dan sarannya...

 
Powered by Blogger