Selasa, 16 Agustus 2011

Avenged Sevenfold Sapu Bersih Penghargaan Rock 2011

Share



Los Angeles - Band Avenged Sevenfold baru saja menyapu bersih empat penghargaan musik rock di Revolver Golden Gods Awards di Los Angeles, Amerika Serikat. Sang vokalis, M. Shadows berhasil menyingkirkan musisi legendaris Ozzy Ozbourne dan Bruce Dickinson 'Iron Maiden' sebagai Best Vocalist.

Sedangkan dua gitaris, Synyster Gates dan Zacky Vengeance dinobatkan sebagai Best Guitarist. Dan Mike Portnoy, yang menggantikan Sullivan 'The Rev' Jimmy yang tewas karena overdosis narkoba pada bulan Desember 2009 lalu dinobatkan sebagai Best Drummer. Namun Mike tidak bisa hadir dan mengirimkan pesan singkat yang mengatakan akan disumbangkan untuk Sullivan.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain di album ini dan meneruskan perjuangan 'The Rev' sampai kita berhasil sampai sekarang ini. Saya dan kawan-kawan mengucapkan Terima kasih untuk semua!.." kata M. Shadows seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/2011).

Album Avenged Sevenfold yang berjudul Nightmare juga mendapat penghargaan album terbaik tahun ini, sekaligus mengalahkan album Ozzy Osbourne berjudul Scream, Deftones berjudul Diamond Eyes, Black Label Society dengan Order of the Black, Stone Sour dengan Audio Secrecy, dan Volbeat dengan Beyond hell / Above Heaven.

Sementara grup musik asal Jerman, Rammstein meraih penghargaan untuk Best Live Band, Murderdolls dinobatkan sebagai Best Comeback, Alice Cooper mempersembahkan penghargaan Golden God Award 2011, dan band Motley Crue yang ditujukan kepada Ronnie James Dio diberikan penghormatan seumur hidup dengan Lifetime Achievement.

Sekaligus malam itu menjadi kesempatan besar bagi Alice Cooper yang tampil untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir di acara penghargaan musik rock bergengsi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan komentar atau kritik dan sarannya...

 
Powered by Blogger